Polsek Cisarua Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Melalui Ops Yustisi ini diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol Kesehatan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Cisarua bersama Koramil dan Sat Pol PP lakukan Ops Yustisi penertiban protokol kesehatan terhadap masyarakat sesuai dengan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Covid-19 di Wilayah Dramaga pada Jumat (23/10/20).

Giat Operasi Yustisi masih terus dilakukan guna mencegah angka penyeberan Covid-19 di lingkungan masyarakat, himbauan dan sanksi yang di berikan oleh petugas masih terus di lakukan karena banyak masyarakat yang kurang peduli atau patuh terhadap protokol kesehatan. Akibat kurang kesadarannya masayarat dalam menerapkan protokol kesehatan, bagi masyarakat yang kedapatan melanggar langsung kami berikan sanksi berupa denda maupun sanki sosial.

Melalui Ops Yustisi ini diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol Kesehatan.

“Sehingga dalam penanganan penyeberan Covid-19 ini dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Cisarua Kompol Yayan, S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)