Polsek Citeureup Gelar PPKM stasioner Serta Pembagian Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kapolsek Citeureup Kompol Ricky Wowor, SH mengatakan bahwa selama kegiatan Ops PPKM gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Citeureup bersama dengan Koramil, Satpol PP dan Dishub melaksanakan PPKM Stasioner di Jalan Mayor Oking fly vver Tol Citeureup dengan sasaran minimarket, pasar, tempat makan dan tempat umum lainnya, Kamis (25/2).

Operasi gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat di antaranya pendisiplinan prokes dalam pencegahan penularan Covid-19 serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan secara humanis kepada para warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Citeureup Kompol Ricky Wowor, SH mengatakan bahwa selama kegiatan Ops PPKM gabungan ini berjalan dengan kondusif dan lancar. Namun masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran.

Teguran lisan sebanyak 35 pelanggar dan teguran tertulis sebanyak 20 pelanggar serta pembagian masker kepada 200 buah kepada pengguna jalan. (AF)

Edt: Redaksi (AN)