Polsek Gunung Putri Terus Gencarkan Operasi Yustisi PPKM Mikro

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Di mana penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan gerakan 5M merupakan kewajiban di masa Pandemi Covid-19 saat ini,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Gunung Putri terus gencarkan operasi Operasi Ops Yustisi Mikro sebagai upaya penanganan penyebaran Covid-19 di kabupaten Bogor pada Kamis (18/02).

Dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini, tim gabungan Penanganan Covid-19 Gunung Putri menyasar para pelanggar protokol kesehatan, dalam pemberlakuan pemerlakukan pembatasan kegiatan masyarakat Mikro ini di wilayah kampung Cikeas Udik, Kecamatan Babakan madang. Sejumlah pelanggar protokol kesehatan di berikan sanksi, baik berupa teguran maupun fisik.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan bagi-bagi masker secara gratis sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Di mana penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan gerakan 5M merupakan kewajiban di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Fran Ferdyawan. (AF)

Edt: Redaksi (AN)