Polsek Gunung Sindur Gelar Operasi PPKM dan Bagi-bagi Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Semoga dengan adanya Ops PPKM ini masyarakat tidak lagi mengabaikan ptotokol kesehatan, selalu menghindari kerumunan dan membatasi mobiltas interaksi,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Gunung Sindur bersama Koramil, JKU dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Ops PPKM Stasioner di Jl. Raya Pembangunan Gunung Sindur dan lokasi parkir Bank BRI Prumpung, Senin (3/2).

Ops PPKM gabungan ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan pembagian masker juga akan dilaksanakan secara terus menerus di lokasi yang terdapat kerumunan khususnya di pasar, lokasi area publik RT/RW di wilayah Kecamatan Gunung Sindur.

Hasil dari Ops Yustisi berhasil memberikan sebanyak 12 sanksi kepada masyarakat pelanggar Ops PPKM dan pembagian sebanyak 200 pcs masker kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Ops PPKM ini masyarakat tidak lagi mengabaikan ptotokol kesehatan, selalu menghindari kerumunan dan membatasi mobiltas interaksi,” ujar Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan, SH. (AW)

Edt: Redaksi (AN)