Polsek Gunung sindur Gelar Operasi PPKM di Simpang Pasar Prumpung

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Masih banyak ditemukannya masyarakat yang mengabaikan protokol kesehetan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Gunung Sindur laksanakan Ops PPKM di Simpang Pasar Prumpung Gunung Sindur gabungan dengan Koramil, Satpol PP dan JKU Polmas Bogor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanullang, SH, pada Senin (8/3).

Kegiatan dimulai dari check point stasioner di Simpang Pasar Prumpung dilanjutkan dengan penyekatan dan pemeriksaan mobilitas kendaraan pribadi yang keluar masuk wilayah Kabupaten Bogor dengan surat keterangan gasil rapid test antigen untuk akses batas wilayah dan transportasi antar wilayah.

Petugas memberikan teguran dan tindakan disiplin kepada warga yang tidak patuh protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan terkait bahaya penyebaran Covid-19 yang tidak terkendali.

Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanullang, SH mengatakan bahwa masih banyak ditemukannya masyarakat yang mengabaikan protokol kesehetan dan tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan sanksi sebanyak 27 pelanggar protokol kesehatan dan pembagian masker sebanyak 15 masker. (AW)

Edt: Redaksi (AN)