Polsek Gunung Sindur Gelar Ops Yustisi Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Penindakan ini sendiri dilakukan agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga ke depan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Untuk menekan angka bertambahnya virus Corona, Polsek Gunung Sindur bersama gugus tugas kembali melakukan Operasi Yustisi.

Polsek Gunung Sindur, bersama Koramil dan Satpol PP berikan sanksi kepada para pelanggar protokol kesehatan di Jalan Raya pahlawan, Desa Cibinong pada Minhggu (27/09/2020).

Operasi Yustisi gabungan ini dilakukan Sebagai upaya menekan penyeberan Covid-19 yang terus-menerus meningkat setiap harinya, Operasi Yustisi terus dilakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Penindakan ini sendiri dilakukan agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga ke depan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol yang telah di anjurkan pemerintah,” ujar Waka Polsek Gunung Sindur AKP Sumijo. (AW)

Edt: Redaksi (AN)