Polsek Jasinga Gelar Operasi PPKM dan Bagi-bagi Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Petugas juga memberikan sanksi sosial tindakan push up kepada pelanggar sebanyak empat orang dan menghafalkan pancasila sebanyak lima orang,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Jasinga bersama dengan Koramil, Satpol PP dan relawan prokes Covid-19 melaksanakan Ops PPKM serta pembagian masker di sekitar Kantor Pos Jasinga Desa Pamagarsari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dipimpin langsung oleh Kapolsek Jasinga AKP Lukito Sadoto, Amd, pada Senin (22/2).

Kegiatan Ops PPKM ini bertujuan menyadarkan masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar lebih disiplin dalam melaksanakan program pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Pada Ops PPKM ini hasil yang dicapai berupa teguran lisan tidak memakai masker sebanyak 19 orang, teguran lisan tidak menjaga jarak sebanyak 6 orang dan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 200 buah.

“Petugas juga memberikan sanksi sosial tindakan push up kepada pelanggar sebanyak empat orang dan menghafalkan pancasila sebanyak lima orang,” ujar Kapolsek Jasinga AKP Lukito Sadoto, Amd. (AF)