Polsek Jonggol Gelar Operasi PPKM

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Hal ini merupakan sebagai upaya dalam penanganan Covid-19”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Jonggol lakukan operasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) secara stasioner yang di laksanakan di alun-alun Jonggol pada Senin malam (11/01).

Dalam upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kabupaten Bogor Polsek Jonggol, Koramil, Sat Pol PP, dan Dishub yang tergabung dalam satuan gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Bogor gelar operasi penerapan protokol kesehatan di alun-alun Jonggol.

Dalam pelaksanaannya Polsek Jonggol yang tergabung dalam tujuh tugas penanganan Covid-19 memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran hingga sanksi di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan, pembubaran kerumunan- kerumunan pun di lakukan.

Dalam operasi yang di gelar, sepuluh teguran dan pemberian sanksi kepada dua pelanggar diberikan. Hal ini merupakan sebagai upaya dalam penanganan Covid-19.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik. (AW)

Edt: Redaksi (AN)