Polsek Kemang Bersama Jajaran Gelar Operasi Yustisi PPKM di Pusat Kerumunan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Pembagian masker sebanyak 200 buah kepada warga Kemang serta memberikan teguran sebanyak 25 orang yang melanggar protokol kesehatan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Kemang bersama dengan Koramil dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Ops Yustisi PPKM mobile serta pembagian masker kepada warga masyarakat dengan sasaran selektif/prioritas yang dianggap merupakan pusat kerumunan dipimpin langsung oleh Iptu Hendra Burman berlokasi di Pangkalan Ojeg Pusbang Dishub di Indomart Desa Pondok Udik, Senin (15/2).

Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan kebijakan PPKM Pemerintah melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 1 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Pulau Jawa dan Bali mulai 11-25 Januari 2021 dan SK Bupati No. 443 Tahun 2021 tentang PPKM di Kab. Bogor.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pembatasan kegiatan masyarakat berfokus pada beberapa sektor yaitu tempat kerja/perkantoran, kegiatan belajar mengajar, restoran/tempat makan, mall dan pusat perbelanjaan. Untuk sektor essensial dan kegiatan konstruksi diizinkan tetap dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Pembagian masker sebanyak 200 buah kepada warga Kemang serta memberikan teguran sebanyak 25 orang yang melanggar protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, SH. (AF)

Edt: Redaksi (AN)