Polsek Klapanunggal Berhasil Ungkap Kasus Pengoplosan Tabung Gas

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kasus ini berawal dari adanya laporan salah satu rumah warga di Grand Kahuripan Cluster Papandayan di jadikan gudang pengoplosan tabung gas”

Bogor (Bintangtimur.net) – Unit Reskrim Polsek Klapa Nunggal Polres Bogor berhasil lakukan pengungkapan kasus pengoplosan tabung gas berukurang 3 Kg dan 12 Kg pada Rabu (24/02).

Kasus ini berawal dari adanya laporan salah satu rumah warga di Grand Kahuripan Cluster Papandayan di jadikan gudang pengoplosan tabung gas. Unit Reskrim Polsek Klapanunggal langsung melakukan penyelidikan atas adanya laporan tersebut.

Unit Reskrim Polsek Klapanunggal mendatangi lokasi dan melakukan penggrebekan terhadap salah satu rumah yang diduga menjadi tempat pengoplosan gas pun berhasil mengamankan pelaku berinisial W (pria).

Barang bukti bukti yang berhasil diamankan yaitu 197 tabung gas ukuran 4 kg, 6 tabung gas berukuran 5,5 Kg, 10 tabung gas berukuran 12 Kg, 24 tabung gas berukuran 12 Kg, 1 unit mobil kijang , 10 buah pipa yang di gunakan sebagai media transfer gas, 1 kantong plastik tutup tabung gas, dan 1 buah timbangan.

Atas temuan tersebut Unit Reskrim Polsek Klapanunggal kemudian mengamankan pelaku untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengamankan temuan barang bukti yang berhasil di temukan di lokasi Pengoplosan gas tersebut. (AF)

Edt: Redaksi (AN)