Polsek Klapanunggal Lakukan Pembagian Masker Dalam Rangka Ops PPKM

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Hasil Kegiatan PPKM berjalan dengan kondusif dan lancar,”

Bogor (Bintangtimut.net) – Polsek Klapanunggal bersama Koramil dan Satpol PP laksanakan Ops PPKM Stasioner berlokasi di Jalan Raya Narogong Klapanunggal Kabupaten Bogor, Jumat (5/2).

Ops PPKM tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Agripinus Motani dengan jumlah personil gabungan sebanyak 23 Personil gabungan dari Polsek Klapanunggal, Koramil dan Satpol PP yang berlokasi di Stasiun Nambo hingga check point utama Polsek Klapanunggal.

Petugas melakukan tindakan peneguran dan himbauan kepada para warga baik pengemudi maupun penumpang kendaaraan R2 maupun R4 yang melintas ke arah Narogong dari Grand Kahuripan maupun sebaliknya yang tidak memakai masker, dan memutarbalikan kendaraan yang tidak dapat menunjukan surat rapid antigen.

“Hasil Kegiatan PPKM berjalan dengan kondusif dan lancar, namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak dapat menunjukan surat rapid antigen sehingga diberikan sanksi sosial bagi 20 orang pelanggar serta pembagian masker sebanyak 110 pcs kepada pengguna jalan di depan check point itama Polsek Klapanunggal,” ujar AKP M. Fadli Amri, SH, SIK, MH. (AF)

Edt: Redaksi (AN)