Polsek Megamendung Tegakkan PPKM di Lokasi Shooting

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Adanya kegiatan pembuatan film disini berdampak kerumunan warga sekitar yang antusias untuk melihat proses pembuatannya”

Bogor (Bintangtimur.net) – Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang resmi diperpanjang pada Selasa (26/01), mengharuskan personil Polres Bogor meningkatan dan pengawasan pelaksanaan PPKM.

Kapolsek Megamendung Polres Bogor AKP Susilo bersama personilnya, melakukan penegakkan PPKM pada tempat pembuatan film di area hotel yang berlokasi di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung.

“Adanya kegiatan pembuatan film disini berdampak kerumunan warga sekitar yang antusias untuk melihat proses pembuatannya, sehingga kami bersama muspika melakukan pengawasan dan pengetatan di lokasi shooting,” ungkap AKP Susilo Kapolsek Megamendung.

Dia mengaharuskan pihak produksi film, untuk memasang penghalang di area shooting, menambah petugas keamanan di sekitar lokasi dan melakukan rapid test antigen secara berkala oleh semua crew film maupun artis. (AF)

Edt: Redaksi (AN)