Polsek Parung Gagalkan Aksi Percobaan Pencurian Kendaraan Bermotor

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Karena melihat ada petugas patroli, dan korban berupaya mempertahankan sepeda motornya. Sehingga korban berinisial (SR) tersebut diturunkan dijalan dan dilukai oleh Pelaku”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Parung Polres Bogor Polda telah berhasil menangkap dua orang tersangka percobaan pencurian kendaraan bermotor dan pelaku begal motor di Jl. Raya Parung Bogor, Kampung Jati, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Mulanya personil Patroli Polsek Parung sedang melaksanakan tugas di seputaran Jalan Raya Parung Bogor Kampung Jati, Desa Jati, ketika sedang melakukan patroli, petugas melihat adanya seseorang yang diturunkan secara paksa oleh orang tak dikenal.

Ketika dihampiri oleh petugas dan dimintakan keterangan, diketahui bahwa seorang pemuda berinisial (SR) tersebut merupakan korban aksi percobaan pencurian sepeda motor yang bermula di Mall BTM.

“Karena melihat ada petugas patroli, dan korban berupaya mempertahankan sepeda motornya. Sehingga korban berinisial (SR) tersebut diturunkan dijalan dan dilukai oleh Pelaku. Kami melakukan upaya pengejaran dan berhasil menangkap dua)orang Pelaku berinisial (RS) alias (H) dan (FK) alias T,” ungkap Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Puji Astono, S.H. (AWA)

Edt: Redaksi (AN)