Polsek Parung Gelar Operasi Yustisi, Jaring Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Hasil dari Ops Yustisi ini berhasil memberikan sebanyak 10 teguran dan 10 sanksi fisik kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Parung beserta Koramil dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Ops Yustisi berlokasi di Jalan Raya Parung Bogor dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di Warung She’sha Desa Pemagarsari, Bogor.

Kegiatan Ops Yustisi gabungan ini dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penularan Covid-19 yang semakin cepat meningkat setiap harinya serta memberikan tindakan peneguran dan himbauan kepada para warga masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak menjalankan protokol kesehatan.

“Hasil dari Ops Yustisi ini berhasil memberikan sebanyak 10 teguran dan 10 sanksi fisik kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, penindakan ini sendiri dilakukan agar masyarakat mendapatkan efek jera sehingga kedepannya masyarakat menjadi lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono S.H. (AW)

Edt: Redaksi (AN)