Polsek Parung Gelar Ops Yustisi, Jaring Para Pelanggar Protokol Kesehatan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Penindakan dan pemberian sanksi diberikan, sebagi upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menetapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari”

Bogor (Bintangtimur.net) – Ops Yustisi terus dilakukan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan upaya percepatan penangan Covid-19, secara stasioner tim gabungan Polsek Parung, Koramil dan Pol PP jaring para pelanggar pada Kamis (8/10/2020).

Penindakan dan pemberian sanksi diberikan, sebagi upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menetapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. Dalam gelaran Ops Yustisi ini juga diberikan himbau-himbauan yang berisikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Bagaimana menggunakan masker yang baik dan benar, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

“Dengan Peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 setiap harinya, diharapkan masyarakat dapat berperan serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah dengan lebih disiplin lagi. Sehingga penyeberan Covid-19 ini dapat terhenti dan cepat kembali lagi ke kehidupan normal,” ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono. (AF)

Edt: Redaksi (AN)