Polsek Parung Panjang Ambil Tindakan Terkait Penemuan Limbah Medis

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Saat ini pihaknya bersama Puskesmas Tenjo telah mengamankan limbah tersebut dengan cara membakarnya di tempat yang aman agar tidak adanya paparan dari virus.”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Parung Panjang Polres Bogor bersama Satgas Covid-19 ambil tindakan penemuan limbah medis di Leweng Besar RT 03/05 Kampung Cilaku, Desa Tenjo, Kecamatan Parung Panjang, Rabu (03/02).

Kejadian pertama kali diketahui oleh seorang warga sekitar yang sedang melintas di sekitar lokasi dan menemukan tumpukan karung di areal tanah kosong.

“Ketika itu saksi melintas di sekitar lokasi (tanah kosong) yang melihat 17 tumpukan karung, lalu melaporkannya kepada kami dan kami mengecek bersama petugas Sat Pol PP. Dari pengecekan kami, diketahui bahwa tumpukan karung tersebut berisikan limbah APD,” ungkap Kapolsek Parung Panjang Kompol.Wagiman.SH.

Saat ini pihaknya bersama Puskesmas Tenjo telah mengamankan limbah tersebut dengan cara membakarnya di tempat yang aman agar tidak adanya paparan dari virus. Kasus masih dalam proses penyelidakan dan saksi-saksi masih dalam proses pemeriksaan. (AF)

Edt: Redaksi (AN)