Polsek Parung Panjang Dalami Kasus Pria Bakar Diri di Pasar

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dari informasi, yang bersangkutan diduga melakukan aksi bakar diri tersebut dilatarbelakangi oleh permasalahan keluarga,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Parung Panjang dalami adanya kasus bakar diri warga Desa Cibunar di Pasar Parung Panjang pada Jum’at (09/04).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Parung Panjang, diketahui bahwa kejadian tersebut bermula pada pukul 12.00 WIB, Korban AD (54) yang datang ke pasar eoarang diri, secara tiba-tiba menyiramkan bensin yang kemudian membakar dirinya sendiri hingga mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Polsek Parung Panjang yang datang ke lokasi dam dibantu warga langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Parung Panjang. Namun karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya lebih dari 50%, korban pun di bawa ke RSUD Tangerang untuk di lakukan penanganan lebih lanjut.

“Dari informasi, yang bersangkutan diduga melakukan aksi bakar diri tersebut dilatarbelakangi oleh permasalahan keluarga,” ungkap Kapolsek Parung panjang Kompol Wagiman, S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)