Polsek Parung Tangkap Pelaku Curanmor di Sebuah Warung

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Saat ini pelaku pencurian sepeda motor berinisial W domisili Kota Depok, sudah di proses dan di lakukan penahanan, kasusnya akan di lakukan pengembangan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Seorang laki-laki tak dikenal berhasil ditangkap oleh jajaran personil unit Reskrim Polsek Parung Polres Bogor, atas perbuatannya melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan Curanmor di sebuah warung, Minggu (13/09).

Korban yang diketahui seorang perempuan berinisial N asal Cisalak Depok, terkejut ketika sedang membeli minuman es di warung yang beralamatkan di Kampung Jati RT04/05, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Tiba-tiba di hampiri oleh seorang pria tak dikenal lantas mengambil sepeda motornya yang di parkir didepan warung.

Sontak sang korban berteriak, bersama warga dan petugas patroli yang melintas pelaku dikejar. Pelaku berhasil ditangkap lalu di geledah oleh personil Polsek Parung Polres Bogor.

“Setelah kami bersama warga berhasil menangkap pelaku, lalu kami melakukan penggeledahan dan didapati sejumlah barang bukti berupa dua buah kunci letter T dan delapan mata anak kunci letter T, satu pucuk diduga pistol Airsofgun,satu bilah cerulit, dua buah kunci pas, dua buah plat nomor sepeda motor,” kata Kapolsek Parung Polret Bogor Kompol Puji Astono,SH.

Saat ini pelaku pencurian sepeda motor berinisial W domisili Kota Depok, sudah di proses dan di lakukan penahanan, kasusnya akan di lakukan pengembangan. (AW)

Edt: Redaksi (AN)