Polsek Rumpin Gelar Operasi Yustisi PPKM Secara Stasioner

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dalam pelaksanaan ke depan kita juga akan lakukan pemantauan secara langsung terhadap aktivitas masyarakat yang dapat berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Rumpin bersama Koramil, Satpol PP dan Dishub yang tergabung dalam satuan tugas penangan Covid-19 lakukan operasi Yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat secara stasioner Jalan Raya Prajurit Neneng, Desa Sukasari Rumpin, Senin (21/02)

Dalam Operasi Yustisi PPKM yang digelar ini Satuan Covid-19 Kecamatan Rumpin terus lakukan penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan, 89 orang diberikan teguran di antaranya sanksi sosial sebanyak 49 orang dan 40 orang diberikan sanksi fisik.

Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya penanganan Covid-19 di kabupaten Bogor, penindakan akan terus ditegakkan bagi para pelanggar protokol kesehatan. Diharapkan dengan diberikan penindakan akan memberikan efek jera sehingga tidak mengulangi pelanggaran protokol kesehatan lagi di kemudian hari.

“Dalam pelaksanaan ke depan kita juga akan lakukan pemantauan secara langsung terhadap aktivitas masyarakat yang dapat berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra, S.H, M.H. (AW)

Edt: Redaksi (AN)