Polsek Segeri Indentifikasi Korban Yang Tersengat Listrik Saat Benahi Instalasi Televisi Kabel

Foto (Ist): Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Nasib naas menimpa Suardi alias Dadi, pria yang berumur 25 Tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai teknisi instalasi televisi kabel di wilayah kecamatan Segeri, Selasa (08/01)

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto menjelaskan bahwa berdasarkan laporan yang diterima, awalnya Suardi akan memperbaiki instalasi televisi kabel yang menempel di tiang listrik utama milik PLN di kampung Bone, kelurahan Bone, Kecamatan Segeri.

Saat korban memasang tangga dan naik di tiang listrik, tiba-tiba tangga tersebut jatuh bersama korban lalu teman korban langsung mengevakuasi menuju Puskesmas Segeri tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Pihak Polsek Segeri dan Tim Identifikasi Polres Pangkep memeriksa korban, setelah dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya.

Atas kejadian tersebut, istri korban yang bernama perempuan Yuspita menyatakan menerima kematian tersebut serta menolak dilakukan otopsi terhadap jazad suaminya dan membawanya ke kampung halaman di Kesa Kanie, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap untuk dikebumikan. (AN)