Polsek Sukamakmur Lakukan Himbauan 3M di Curug Ciherang

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sejumlah pengunjung yang masuk kami cek terlebih dahulu, pakai masker tidaknya. Setelah itu kami cek bersama pengelola suhu tubuhnya apabila normal, baru kami bolehkan untuk masuk ke area wisata,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Angka laju Covid-19 yang masih saja tumbuh di Kabupaten dan Kota Bogor menjadikan segenap Gugus Tugas yang tergabung di dalamnya melakukan sejumlah langkah upaya dalam menekan pertumbuhan angka kasus Covid-19. Kepolisian Sektor Sukamakmur Polres Bogor menerjunkan puluhan personil Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan kegiatan himbauan 3M yang masif di sejumlah titik-titik keramaian, Senin (5/10).

Aiptu Suyadi selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan himbauan 3M di tempat wisata Curug Ciherang.

“Sejumlah pengunjung yang masuk kami cek terlebih dahulu, pakai masker tidaknya. Setelah itu kami cek bersama pengelola suhu tubuhnya apabila normal, baru kami bolehkan untuk masuk ke area wisata,” ungkap Bhabinkamtibmas Wargajaya Polsek Sukamakmur Polres Bogor Aiptu Suyadi. (AW)

Edt: Redaksi (AN)