Polsek Sukaraja Gelar Ops Yustisi

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan Penindakan ini sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan, diharapkan ke depan masyarakat akan sadar dan patuh akan pentingnya tertib dalam penerapan protokol Kesehatan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Ops gabungan penindakan pelanggar protokol mesehatan melalui Ops Yustisi Polsek Sukaraja menyasar para pelanggar protokol kesehatan di sepanjang jalan Raya Jakarta Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Jum’at (25/09/2020).

Kurang disiplinnya masyarakat dalam penerapan protokol membuat penambahan jumlah kasus positif terus bertambah setiap harinya, dalam hal ini Polsek Sukaraja bersama Koramil dan Satpol PP melakukan penertiban terhadap para pelanggar protokol kesehatan, bagi para pelanggar yang terjaring langsung di lakukan pendataan dan penindakan seperti memberikan sanksi denda maupun sosial diberikan pada para pelanggar.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan Penindakan ini sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol kesehatan, diharapkan ke depan masyarakat akan sadar dan patuh akan pentingnya tertib dalam penerapan protokol Kesehatan. Seperti menerapkan pola hidup sehat, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati, S.Pd., M. M. (AF)

Edt: Redaksi (AN)