Pos Lalu lintas Polres Bogor Berias Diri Sambut HUT RI Ke-75

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Pos Lantas Polres Bogor mempercantik diri menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang”

Bogor (Bintangtimur.net) – Sat Lantas Polres Bogor lakukan pemasangan bendera merah putih di seluruh pos lalu lintas wilayah kabupaten Bogor, pada Sabtu 9 Agustus 2020.

Pos Lantas Polres Bogor mempercantik diri menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang. Pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul dan pernak pernik hari kemerdekaan serentak dilakukan, kegiatan ini merupakan sebagai rangakain kegiatan menyambut hari kemerdekaan dan juga sebagai momentum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan saat kemerdekaan terdahulu.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Dalam hal ini Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy Mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengibarkan bendera merah putih serentak mulai 1 hingga 31 Agustus 2020 mendatang, sebagai rasa nasionalisme kita menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. (AF)

Edt: Redaksi (AN)