PP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebagai Bentuk Kepadulian Kepada Masyarakat

Foto: Doc. Anirwan

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepadulian Pemuda Pancasila ranting Semper Barat untuk menekan penularan dan mumutus mata rantai Covid-19,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kegiatan penyemprotan menggunakan disinfektan guna menekan penularan dan sekaligus memutus matarantai Covid-19, digelar di dua RW wilayah kelurahan Semper Barat oleh Pemuda Pancasila ranting Semper Barat.

Muhamad Yasin atau biasa di panggil Om Soel menjadi koordinator gugus tugas Pemuda Pancasila ranting Semper Barat serta turun langsung dalam kegiatan penyemprotan tersebut, yang dilaksanakan di dua RW Kelurahan Semper Barat yaitu RW 05 dan RW 04 dalam kegiatan penyemprotan tersebut PP ranting Semper Barat mendapat kunjungan dari Lurah Semper Barat Benhard Sihotang dan Camat Cilincing Mohammad Andri.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepadulian Pemuda Pancasila ranting Semper Barat untuk menekan penularan dan mumutus mata rantai Covid-19, juga saya ucapkan terimakasih kepada Pak Lurah dan pak cXamat yang telah berkunjung dalam kegiatan kami,” ujar Om Doel kepada awak media di RW05 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (27/9/2020).

Selain penyemprotan, Om Doel selaku koordinator gugus tugas Pemuda Pancasila juga mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 untuk selalu menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19. (Anirwan)