Prediksi Manchester United Vs Barcelona

Foto (Ist): “Messi siap meneror pertahanan Manchester United”

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Manchester United bukan tim yang dapat diremehkan begitu saja. Pasukan asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer ini tidak jarang mampu menunjukkan penampilan di luar dugaan bahkan mampu membuat kejutan, meski mengalahkan Barcelona bukan pekerjaan yang mudah juga.

Barcelona siap menjamu Manchester United dalam laga kedua babak perempat final Liga Champions musim 2018/2019 yang digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari, pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Barcelona menang 1-0 atas Manchester United dalam laga pertama babak perempat final Liga Champions yang dihelat di Stadion Old Trafford pada pekan lalu.

Messi siap meneror pertahanan Manchester United. Pemain berjuluk La Pulga itu berada dalam kondisi bugar dan siap tempur, karena ia mendapat istirahat penuh setelah absen dalam laga yang berakhir imbang melawan Huesca pada ajang Liga Spanyol pekan ini.

Manchester United menghadapi tugas tidak ringan, wajib menang 2-1 bila memang ingin melaju ke semifinal Liga Champions 2019/2019. Sementara itu, Barcelona mengistirahatkan sejumlah pemain inti, antara lain megabintang Lionel Messi. (AN)