Presiden GBN: Saatnya Indah di Negeri ini Sudah Datang Waktunya

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Saatnya indah negeri ini sudah datang waktunya! Mari bersatu padu mewujudkannya dalam tempo sesingkat-singkatnya,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Ditengah segala keterbatasan krisis kesehatan dan ancaman resesi ekonomi dinegeri ini ada sebuah hal yang harus disyukuri segenap rakyat dan bangsa Indonesia diseluruh tanah air atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz Allah SWT.

Hal itu disampaikan oleh presiden GBN Ali Mahsun Atmo saat ngobrol santai kongkow-kongkow bersama Wakil Bendahara Umum PP GBN Barri Pratama (30 tahun), Tokoh Muda Bangsa, Sabtu sore (8/8).

Menurutnya, ini adalah anugerah terbesar-Nya kepada rakyat nusa bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara. Yaitu mutiara negeri, sebuah pasak kesadaran utuh dan menyeluruh, sebuah pasak kobaran semangat dan optimisme yang sangat kokoh untuk kebangkitan rakyat semesta jalani siklus perubahan dinegeri ini merengkuh kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan yang telah dirindukan membiru selama 700 tahun sejak abad XIV, serta mewujudkan kembali sebuah negeri adil, makmur dan adidaya.

“Saatnya indah negeri ini sudah datang waktunya! Mari bersatu padu mewujudkannya dalam tempo sesingkat-singkatnya,” katanya.

Kata dia, apapun wujudnya suatu hal yang bermanfaat bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara harus segera di eksekusi super cepat dan tepat sasaran. Dimanapun tempatnya bukan sebuah kendala. Demikian pula, dalam kondisi bagaimanapun kita semuanya.

“Hanya ada satu, kapal induk nusantara GBN must be super accelerated, must be learning by doing, turun gunung dampingi rakyat dan generasi penerus bangsa dalam tempo secepat-cepatnya keluarkan negeri ini dari krisis multi dimensi dan ancaman resesi ekonomi gapai tata kehidupan yang lebih baik, aman, damai, sentosa, dan sejahtera secara berkeadilan,” ucap Ali Mahsun Atmo. (NH)

Edt: Redaksi (AN)