Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Warga

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dugaan gantung diri dengan identitas belum diketahui (MR. X). Jenazah sudah kami evakuasi,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di Babakan Mandang. Polsek Babakan Madang yang mendapat informasi, lalu menuju lokasi guna melakukan evakuasi jasad yang gantung diri.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Rosa Tanjung saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Menurut Kompol Silfia, jasad ditemukan tergantung pada hari Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 12.00 WIB di kebun milik Usman yang berlokasi di Kampung Muhara, RT 04 RW 06, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya ini, saat ditemukan dan di evakuasi sudah meninggal dunia.

“Dugaan gantung diri dengan identitas belum diketahui (MR. X). Jenazah sudah kami evakuasi,” kata Kompol Silfia.

Kapolsek menjelaskan, Abdul Rojak (42), warga Kampung Garungsang, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang pertama melapor kejadian ini.

Saat itu, Abdul Rojak sedang istirahat sekitar pukul 12.00 WIB, mendapat kabar dari anak kecil yang mencium bau busuk.

Keduanya lalu mencari sumber bau busuk. Saat menyusuri kebun, didapati sesosok mayat dalam keadaan tergantung dan sudah membusuk.

“Mayat MR X ini saat ditemukan, tidak memakai baju. Hanya menggunakan celana panjang. Temuan ini kemudian dilaporkan ke pihak Desa Bojong Koneng dan diteruskan ke Polsek Babakan Madang,” ujarnya.

Polsek Babakan Madang yang datang ke lokasi, langsung mengamankan tempat kejadian dengan memasang Police Line, memeriksa saksi serta mengumpulkan bahan keterangan.

“Sedang dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Tanjung sambil meminta, warga melapor, jika ada anggota keluarganya yang hilang. (AF)

Edt: Redaksi (AN)