Pro Anies Bully Ariza

Foto: Doc. Ali Lubis

“Wagub Ariza benar, berdansa dengan corona itu penuh arti dan makna”

Oleh: Ali Lubis, SH

Jakarta (Bintangtimur.net) – Baca berita Wagub DKI Ariza jadi bulan-bulanan Pro Anies, sadis dan mengerikan. Buzzer Aniser mrutal, entah dari endorsmen partai mana mereka.

Wagub Ariza benar, berdansa dengan corona itu penuh arti dan makna. Selama vaksin belum ditemukan maka Corona pun merajalela. Urusan mati pasti, tapi gak konyol juga.

Warga Jakarta akan menghadapi new normal, hidup dengan aturan protap Covid-19. PSBB tidak bisa diperpanjang terus, mau sampe kapan buruh nganggur, UMKM tutup, ojol tanpa penumpang dan lain-lain.

Berdansa dengan corona sambil berdamai jalan terbaik, ibarat buah simalakama (keluar mati, dirumahpun mati). Seperti film Warkop DKI “Maju Kena Mundur Kena.”

Pro Aniser tak paham, mereka akan ikut new normal itu. Berdansa dan berdamai dengan corona, sesuai Signal dari Anies ini PSBB terakhir. Tapi entah lah jika Pro Aniser ada jurus lain lawan Corona.

Pro Aniser Lupa, Pilpres 2024 masih lama. Kasian Anies di tunggangi Aniser endorsmen partai yang nafsu ingin berkuasa. Nafsu kuat tenaga kurang akhirnya ejakulasi dini.

Anies Baswedan hancur akibat ulah pro Aniser butal dan abal-abal dari endorsmen ntah dari partai mana.

Edt: Redaksi (AN)