Profesionalitas Kunci Sukses GBN Mensejahterakan Rakyat

Foto: Doc. GBN

“Pupuk irama kerukunan, nada kebersamaan, harmoni kesatuan dan persatuan antar warga bangsa diatas beragam varian perbedaaan (Bhineka Tunggal Ika)”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Tak kenal maka tak sayang. Kebersamaan adalah sebuah keniscayaan. Mumpuni (profesionalisme) adalah sebagai keharusan. Sebuah untaian yang arif, bijak dan relevan bagi GBN dalam gerak langkah super cepat dan tepat sasaran dan segera bisa dirasakan kemanfaatannya oleh rakyat, nusa, bangsa.

Pupuk irama kerukunan, nada kebersamaan, harmoni kesatuan dan persatuan antar warga bangsa diatas beragam varian perbedaaan (Bhineka Tunggal Ika). Perkokoh jejaring laba-laba ekonomi rakyat, persolid kekuatan generasi penerus bangsa, rangkul segenap kekuatan elemen bangsa dan pengusaha negeri, perluas jaringan dalam negeri dan global untuk diagregasikan dengan sumber daya nusantara yang sangat melimpah adalah key success GBN ke depan.

Dengan tata kelola dan rentang kendali yang tegas, terukur dan professional, maka harapan dan cita-cita besar GBN untuk menegakan kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan, menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya dapat diwujudkan dalam tempo secepat-cepatnya.

Jumat 16 Oktober 2020 seusai pertemuan khusus Dewan Pengurus Kabinet Trisula GBN Periode 2020-205 di PSW TOWER Jakarta Selatan, selaku Presiden GBN, Ali Mahsun Atmo mengambil sebuah keputusan mendasar dan strategis yang segera disampaikan ke publik.

Pertemuan khusus itu berlangsung di PSW TOWER Jakarta Selatan itu dimulai pada pukul 14.00 WIB-selesai dan dihadiri Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed., Direktur Eksekutif, Gresey Kaendo, Direktur Humas dan PR, Suharto, SS., MM., MIkom, Sespres Perumahan, Lahan Usaha dan Pertanahan, M. Syawali Pratna, SE., MM., Deputi III Bidang Bisnis, Perdagangan dan Industri, Anjar Rachman, Wasekjen Barri Pratama, S.Si., Wadep III, Ningto Wahyu, Wadep V, Wa Ode Kartika Sari, SH., MH., dan Wadep VII, Nina Batu Atas, SH., MH. (AF)

Edt: Redaksi (AN)