Program PJU (Penerangan Jalan Umum) Tenaga Surya Akan Dilaksanakan di 20 Provinsi

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Demi membangun Indonesia Terang, maka saya harap para mitra membangun dengan semangat untuk bangsa Indonesia,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Hari ini PT. Imza Riski Jaya melakukan kegiatan Launching Program Indonesia Terang dengan Tagline Riza “Semangat Untuk Indonesia Terang. Terang pangannya, terang sandangnya, terang papannya”. Bertepatan juga dengan ulang tahun Direktur Utama PT. Imza Riski Jaya, Rizayanti yang ke-35.

Dalam sambutannya, Jhon Rahbau selaku Komisaris PT. Imza Rizki Jaya mengatakan agar perusahaan-perusahaan yang bermitra benar-benar membangun dengan semangat demi bangsa Indonesia.

“Demi membangun Indonesia Terang, maka saya harap para mitra membangun dengan semangat untuk bangsa Indonesia,” kata Jhon, di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta, Minggu (1/9).

Jhon memaparkan, sudah banyak program yang sudah diperbuat oleh PT. Imza Riski Jaya, diantaranya; Program rumah bersubsidi, Pengadaan Kapal Nelayan, Pengadaan Sumur Bor, Program PJU (Penerangan Jalan Umum) Tenaga Surya, dll.

Sebelum mengakhiri, Jhon mengingatkan kepada mitra agar bekerja semangat untuk Indonesia maju dan Indonesia terang.

Ditempat yang sama Teuku Eddy Faisal Rusydi, Direktur Operasional/Ketua Pelaksana Program Indonesia Terang PT. Imza Rizki Jaya menceritakan tentang sosok seorang Ibu Rizayanti. Menurutnya beliau yang sangat bersahaja dan punya tekad yang kuat.

“Program “Indonesia Terang” lahir karena tekad itu. Program Indonesia terang merupakan proses yang cukup panjang dari seorang Ibu Rizayanti dalam mengelilingi nusantara,” jelas Eddy.

Eddy juga menerangkan, Program PJU Tenaga Surya akan dilaksanakan di 20 Provinsi dengan total lampu yang akan dipasang di 70.000 titik.

“Adapun mitra kerja kita berjumlah 70 perusahaan dari dalam dan luar negeri. Terhitung 1 September 2019 hari ini, dimulailah program “Indonesia Terang” dari Sabang-Merauke,” pungkasnya. (ZS)

Edt: Redaksi (AN)