Proses Evakuasi Wanita Cantik yang Mencoba Bunuh Diri di Tower Sutet

Foto: Ist

“Selanjutnya M (18) langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi untuk diberikan tindakan medis,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Jonggol besama Koramil, muspika dan Gabungan Tim Evakuasi dari Basarnas Damkar, PLN serta para relawan dibantu warga setempat akhirnya berhasil mengevakuasi seorang wanita yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower Sutet di Perumahan Citra Indah Bukit Matoa, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Rabu (28/10/2020).

Evakuasi berlangsung dramatis dan menegangkan. Beberapa kali warga dan tim evakuasi membujuk wanita cantik itu untuk turun dan jangan melompat. Setelah berasil dibujuk, tim evakuasi langsung mencoba mendekati wanita tersebut.

Dengan menggunakan peralatan keselamatan, tim melakukan pemanjatan ke atas tower, perempuan berinisial M (18) itu pun dapat diamankan dan dievakuasi untuk turun ke bawah dengan selamat.

Setibanya di bawah tim mendapt tepuk tangan meriah dari warga yang menyaksikan aksi evakuasi tersebut. “Selanjutnya M (18) langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi untuk diberikan tindakan medis,” ujar Kapolsek Jonggol, Kompol Agus Hidayat kepada radarbogor.id, Rabu(28/10/2020). (AF)

Ext: Redaksi (AN)