Rapikan Jaringan dan Pasukan Tempur, GBN Gerilya se-Jawa Barat

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Hanya ada satu pilihan, move on, terus merajut dan merangkul segenap kekuatan bangsa dengan fondasi dasar Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Darma Mangrwa”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Banyak hal yang terbahas pada pertemuan khusus antara Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed dengan Tokoh Muda Bangsa Jawa Barat, Yudha Setiawan di DPP Aliansi Indonesia Jakarta Timur, Sabtu Sore, 26 Sep 2020.

Ali Mahsun menuturkan, tidak ada kata berhenti. Juga tak ada kamus mundur sejengkalpun apapun yang ada dan yang terjadi.

“Hanya ada satu pilihan, move on, terus merajut dan merangkul segenap kekuatan bangsa dengan fondasi dasar Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Darma Mangrwa. Langkah ini ditempuh untuk memasifkan percepatan pendampingan pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa diseluruh tanah air walau ditengah segala keterbatasan akibat krisis kesehatan dan resesi ekonomi nasional saat ini,” ucapnya saat pertemuan berlangsung.

Menurutnya, tidak ada maksud dan tujuan lain, hanya ada satu muaranya. Yaitu ingin bersama dan bersatu mewujudkan kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan, menggapai kembali kejayaam Nusantara yang adil makmur dan adidaya.

“Perut rakyat harus kenyang tidak boleh kelaparan. Ekonomi rakyat harus maju berkembang dan unggul hidupnya sejahtera secara berkeadilan. Generasi penerus bangsa, generasi milenial Indonesia harus tercetak sebagai kader pemimpin bangsa yang handal dan unggul, patriotik, memiliki nasionalisme yang kokoh, serta cinta dan bangsa kepada tanah air, bangsa dan negerinya sendiri. Harus tumbuh dan terbangun sebuah kerukunan, kebersamaan dan kesatuan persatuan antar warga bangsa yang kedepankan tolerasi diatas beragam varian perbedaan agama, suku, ras dan etnik. InsyaAllah segera terwujud sebuah tata kehidupan adem ayem tentrem kertorahardjo -(aman damai sentosa dan sejahtera secara berkeadilan),” katanya.

Jawa Barat dengan penduduk 50 juta yang tersebar di 27 Kab/Kota adalah sangat strategis dan memiliki potensi ekonomi sangat besar. Bahkan menjadi penyangga utama Perekonomian nasional dan kedaulatan negeri ini.

“InsyaAllah dalam tempo secepat-cepatnya, segala dan segenap potensi, jaringan, serta pasukan tempur gerilya GBN se-Jabar terkonsolidasi secara rapi, terukur dan sistematis demi dan untuk rakyat dan negeri. Semuanya itu dari, oleh dan untuk Tuhan YME demi terwujudnya keadilan dan kesejahteraan dimuka bumi se-Jawa Barat, dan se-Nusantara,” pungkas Ali Mahsun Atmo. (AW)

Edt: Redaksi (AN)