Remaja 18 Tahun Yang Tenggelam di Sungai Cisadane Akhirnya Ditemukan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpa anaknya,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Evakuasi Remaja 18 Tahun yang tenggelam ketika mandi disungai bersama temannya di sungai Cisadane pada Rabu Lalu akhirnya di temukan pada Jum’at (14/8/2020).

MH remaja 18 tahun warga perumahan Graha Taman Indah, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, akhirnya dapat di temukan, korban di temukan oleh penjaga air sekitar pukul 07.45 WIB di pintu air 10 jalan Sasengo Kelurahan Koang Jaya Karawaci, Kota Tangerang dalam keadaan meninggal dunia mengambang diantara tumpukan sampah.

Polsek Ciampea yang menerima informasi bahwa korban tenggelam saudara MH telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia di daerah Karawaci Tangerang, Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung SH langsung menghubungi Basarnas dan keluarga Korban, mendatangi RSUD Kota Tanggerang untuk mengambil jenazah.

Korban MH langsung di serahkan oleh pihak RSUD Kota Tangerang Kepada Keluarga korban, dan langsung membawa jenazah saudara MH untuk di bawa pulang dan segera di kebumikan.

“Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpa anaknya, atas terjadinya musibah ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu mengawasi anak-anak kita,” ujar Kapolsek Ciampea. (AF)

Edt: Redaksi (AN)