Ribuan Warga Lampung Selatan Hadiri Pengajian Akbar Songsong Ramadhan

Foto (Ist): “Dalam ceramahnya Kiyai Haji Sofyan Alit, SH. MH berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir”

Lampung Selatan (Bintangtimur.net) -Ribuan warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, hadiri pengajian Akbar Songsong Ramadhan dan Khotmil Qur’an Binnadzor di Pondok Pesantren Syifaul Qulub (Tombo Ati), Kamis (02/04/19).

Pengajian Akbar tersebut menghadirkan Qori Nasional Ahmad Hidayat dan Qori Internasional Abah Kiyai Haji Syaiful Munir dari Gersik, Jawa Timur, serta penceramah Kondang dari kota Bandar Lampung Kiyai Haji Sofyan Alit, SH .MH.

Dalam ceramahnya Kiyai Haji Sofyan Alit, SH. MH berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir, dalam menyambut bulan suci ramadhan kita harus bergembira karna bulan ramadhan ini adalah bulan penuh keberkahan, untuk itu perbanyaklah beribadah serta meningkatkan iman dan islam.

Foto (ist)

Selain berpesan kepada para jamaah beliau juga berpesan kepada para santri untuk bersemangat menjadi santri dan harus bangga menjadi santri sebab santri adalah pondasi generasi bangsan indonesia.

Di sela ceramahnya beliau juga mendoakan para jamaah yang hadir serta mendoakan agar semua diberi kemudahan urusan dunia dan keselamatan dunia akherat.

Tak lupa juga kiyai Sofyan Alit meminta doa dan dukunganya dari salah satu santri Tombo Ati yang lolos ikut audisi di acara AKSI Indosiar atau Akademi Saur Indonesia 2019.

Beliau sangat berharap agar seluruh warga Lampung Selatan khususnya dan Provinsi Lampung umumnya bisa bantu doa dan dukungannya yang insya allah Adel atau Ade Laila Hidayanti akan tampil di indosiar pukul 02.00 Wib mulai tanggal 6 bulan ini.

Edt: Redaksi (AN)