Ruang UPJ BPJS di RS Sentra Medika Terbakar

Foto: Ist

“Diperkirakan mencapai kerugian kurang lebih Rp 35.000.000,- dan tidak ada korban jiwa,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Salah satu ruang Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Sentra Medika yang berlokasi di jalan Raya Mayor Oking Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, terbakar pada Rabu Pagi ( 27/01) sekitar pukul 04.40 WIB.

Kejadian terjadi di ruang UPJ BPJS yang terletak di lantai satu Rumah Sakit Sentra Medika. Bermula kejadian tersebut diketahui oleh petugas keamanan lobby saudara Erwan dan Aan yang kemudian berusaha memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran yang ada. Sambil menunggu kedatangan Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor.

Sebanyak dua unit mobil pemadam Kebakaran yang di terjunkan berhasil memadamkan api pada pukul 05.30 WIB. Polsek Cibinong yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dari hasil penyelidikan di sinyalir kebakaran tersebut berasal dari Konsleting Listrik komputer dan printer di ruangan UPJ BPJS.

“Adapun barang-barang yang terbakar berupa dua unit layar komputer berikut mesin printer, AC ruangan dua dan arsip dokumen BPJS, diperkirakan mencapai kerugian kurang lebih Rp 35.000.000,- dan tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, SIK. (KR)

Edt: Redaksi (AN