Sat Binmas Polres Bogor Berikan Santunan Kepada Keluarga Imas

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kami terenyuh melihat kondisi keluarga Ibu Imas dan Bapak Belo, sehingga kami mencoba membantu meringankan kebutuhan hidupnya dengan memberikan sejumlah bantuan sosial berupa Sembako dan uang santunan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Sat Binmas Polres Bogor berikan bantuan sosial kepada keluarga Imas di Cibinong, Rabu (12/08).

Setelah ramai diperbincangkan di media sosial keluarga Imas yang sempat viral karena kondisi keluarganya yang memprihatinkan, Sat Binmas Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bogor AKP Achmad Budi Santoso,S.H berikan bantuan sosial kepada keluarga Imas yang berlokasi di Kampung Cingnanen RT 04/02, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong.

Ibu Imas dan Bapak Belo merupakan pasangan suami istri yang hidup bertahan dalam kondisi pandemi. Sang suami yang bertahan menghidupi keluarga sebagai buruh serabutan pencari pasir di pinggiran sungai, tak cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Terlebih khusus sang anak Ines, yang memiliki kebutuhan khusus.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kami terenyuh melihat kondisi keluarga Ibu Imas dan Bapak Belo, sehingga kami mencoba membantu meringankan kebutuhan hidupnya dengan memberikan sejumlah bantuan sosial berupa Sembako dan uang santunan. Mengingat saat ini sedang ada pandemi, kami berharap langkah kecil kami dapat bermanfaat bagi keluarga Ibu Imas,” ungkap AKP Achmad Budi Santoso, S.H Kasat Binmas Polres Bogor. (AW)

Edt: Redaksi (AN)