Sat Lantas Polres Bogor Ajak Pengguna Jalan Disiplin Gunakan Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Mengingat hari ini adalah weekend, jadi jelas tentu banyak kendaraan dan masyarakat yang melihat dari kampanye bermasker yang kami lakukan ini,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Tugas menekan angka laju Covid-19 sudah tentu menjadi kewajiban bagi kita semua. Banyak upaya dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas ini.

Jajaran personil Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor lakukan langkah inovatif dalam menyerukan masyarakat untuk lebih disiplin menggunakan masker.

Ratusan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” ditempelkan pada kendaraan angkutan umum dan kendaraan dinas yang melintasi titik-titik keramaian di sejumlah wilayah yang ada pada Kabupaten Bogor.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Mulai hari sabtu (26/09) ini, kami lakukan pemasangan stiker ajakan menggunakan masker di kendaraan-kendaraan angkutan umum dan kendaraan dinas. Dengan tujuan, kampanye disiplin untuk selalu menggunakan masker dapat selalu diingat dan dijalankan oleh seluruh masyarakat,” tutur AKP Fitra Zuanda,S.I.K Kasat Lantas Polres Bogor

Dia menyebutkan, ada dua ratus empat puluh pasang stiker himbauan bermasker telah dilakukan pemasangan pada hari ini di dua ratus empat puluh kendaraan angkutan umum (mobil box, truk, pick up) dan kendaraan dinas di sepanjang jalur Puncak dan Sukabumi.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Mengingat hari ini adalah weekend, jadi jelas tentu banyak kendaraan dan masyarakat yang melihat dari kampanye bermasker yang kami lakukan ini,” tutupnya. (AF)

Edt: Redaksi (AN)