Sat Sabhara Polres Bogor Laksanakan Pengamanan Acara Hiburan Musik

Foto: (Doc. Polsek Tanjungsari)

“Dalam kegiatan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang pengunjung yang merupakan warga masyarakat sekitar”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Polsek Tanjungsari gabungan dengan Sat Sabhara Polres Bogor melaksanakan pengamanan kegiatan acara Pertunjukan Hiburan Musik dengan tema “Spektra Merah 1.000 Komunitas 1.000 Kreatifitas” yang diselenggarakan oleh Gudang Garam Merah yang berlokasi di Lapangan Panca Bakti, Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Minggu (16/06/2019).

Dalam kegiatan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang pengunjung yang merupakan warga masyarakat sekitar.

Adapun rangkaian acara tersebut terdiri dari pawai hias komunitas, games, dan hiburan musik, dengan bintang tamu artis Ibu kota Band Republik dan Iva Lola, adapun sebagai band pembuka dari O. M Perlan 86 band.

Foto: (Doc. Polsek Tanjungsari)

Pawai hias komunitas binaan Gudang Garam diikuti oleh 10 (sepuluh) kendaraan R4, dengan rute Jl. Ds. Cibadak – Ds. Sinarsari – Ds. Tanjungsari – finish di Lapangan Panca Bakti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjungsari menyamapikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar dapat menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Serta para pengunjung agar menjaga barang-barang berharganya supaya tidak jatuh atau hilang.

Edt: Redaksi (AN)