Satgas Covid-19 Bogor Gelar Operasi Yustisi PPKM di Jam Malam

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Ke depan kita akan terus tingkatkan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat di masa PPKM secara langsung”

Bogor (Bintangtimur.net) – Satgas Covid-19 Bogor gelar Operasi Yustisi PPKM di jam malam, menyasar tempat-tempat keramaian pada Senin malam (01/02).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H langsung memimpin jalannya operasi yang di dampingi oleh Dandim 0612 Letkol Sukur Hermanto dan Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho S.H., M.H

Pelaksanaan operasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa penerapan PPKM di kabupaten Bogor sudah berjalan sesuai aturan yang di berlakukan. Tempat-tempat keramaian diantaranya Pasar Ciluar, Hotel M-One, dan sepanjang jalur Pakansari menjadi sasaran operasi.

Dalam operasi malam yang di laksanakan tersebut, Satgas Covid-19 tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan serta pembatasan kegiatan masyarakat dan para pelaku usaha di jam malam, di mana para pelaku hanya di perbolehkan melakukan jam operasional hingga pukul 19.00 WIB.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Melalui himbauan yang diberikan, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan. Di mana masa pandemi Covid-19 sudah menjadi kewajiban dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Ke depan kita akan terus tingkatkan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat di masa PPKM secara langsung. Dengan harapan pelanggaran protokol kesehatan ini tidak terjadi lagi. Bila mana kedapatan masih adanya pelanggaran protokol kesehatan, kita akan langsung berikan sanksi tegas baik secara lisan maupun,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)