Satgas Covid-19 Polsek Sukamakmur Lakukan Penindakan Prokes

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Upaya-upaya atroli seperti ini akan kami lakukan terus, kami bersama satuan gugus tugas juga akan terus lakukan penertiban serta penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Sukamakmur lakukan patroli pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada Senin pagi di Mako Polsek Sukamakmur (01/02).

Patroli gabungan yang di lakukan Polsek Sukamakmur, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Sukamakmur yang tergabung dalam Satgas Covid-19 lakukan pendisiplinan protokol kesehatan. Kegiatan patroli tersebut menyasar para pelanggar serta pelaku usaha yang melakukan aktivitas.

Di masa PPKM ini diharapkan masyarakat dapat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, serata aturan-aturan yang telah di tentukan dalam upaya penanganan wabah Covid-19.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan akan diberikan oleh satuan gugus tugas penanganan Covid-19 sebagai upaya memberi efek jera bagi para pelanggar.

“Upaya-upaya atroli seperti ini akan kami lakukan terus, kami bersama satuan gugus tugas juga akan terus lakukan penertiban serta penindakan bagi para pelanggar protokol kesehatan. Upaya ini juga dilakukan sebagai langkah menghentikan penularan wabah Covid-19,” ujar Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana S.E., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)