Satria GBN DKI Jakarta Teramanahkan Kepada Ir Hairul Hidayat MM

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Terima kasih dan apresiasi atas amanah Satria GBN Prov DKI Jakarta, insyaallah kami laksanakan dengan sungguh-sungguh dan sekuat tenaga untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan GBN untuk rakyat bangsa dan negara”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Pada hari Senin 28 September 2020 di Jakarta, selaku Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), Ali Mahsun Atmo menyampaikan Amanah Satria GBN Provinsi DKI Jakarta kepada saudara Ir. Hairul Hidayat, MM.

“Kami meyakini insyaallah amanah tersebut mampu dijalankannya dengan sungguh-sungguh untuk mengkonsolidasikan dalam tempo secepat-cepatnya segenap potensi dan sumber daya yang ada diwilayah Provinsi DKI Jakarta untuk mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan guna menggapai kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya,” tegas Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO sebelum sematkan Baju Satria GBN DKI Jakarta dan menyerahka SK Presiden GBN kepada saudara Ir Hairul Hidayat MM yang juga Ketua Dewan Kota DKI Jakarta disaksikan oleh Wasekjen GBN Barri Pratama, S.Si dan Sekretaris Wilayah GBN Prov. DKI Jakarta, Wisnu Rahardjo (Dewan Kota Jakarta Timur).

Atas apresiasi dan amanah yang diberikan oleh Ali Mahsun Atmo itu, Ir Hairul Hidayat mengatakan banyak terimakasih. Ia juga menyebut akan melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh.

“Terima kasih dan apresiasi atas amanah Satria GBN Prov DKI Jakarta, insyaallah kami laksanakan dengan sungguh-sungguh dan sekuat tenaga untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan GBN untuk rakyat bangsa dan negara. Kami prioritaskan konsolidasi Pimpinan Daerah-PD GBN di lima (5) Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu segera terlaksana, dan segera merealisasikan program dan agenda besar GBN diseluruh wilayah Prov DKI Jakarta. Tentunya bersama Srikandi dan Sekretarus Wilayah GBN Prov DKI Jakarta,” tegas Satria GBN Prov DKI Jakarta, Ir. Hairul Hidayat, MM, tokoh muda bangsa asli Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu.

Insyaallah dengan potensi dan sumber daya yang ada di DKI Jakarta, GBN segera berada ditengah-tengah masyarakat dengan kemanfaatan atas kehadirannya, juga menjadi patner strategis dari Pemprov DKI Jakarta, Swasta dan lembaga non pemerintah di wilayah DKI Jakarta. (AF)

Edt: Redaksi (AN)