Satu Darah Nusantara dan Surprise Harlah I GBN

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Semua itu atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz, Allah SWT,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Totalitas satu darah, darah nusantara. Sebuah pertautan utuh dan menyeluruh laksana dua sisi mata uang untuk menegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan guna menggapai sebuah negeri adil, makmur dan adidaya.

Hal tersebut merupakan sebuah gambaran kemitraan yang akan terbangun antara Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dengan Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN) yang akan di tandatangani pada Rabu Pon 9 September 2020 pada Peringatan Harlah GBN ke-1 dan Pengukuhan PP GBN 2020-2025 di Gedung Joeang 45 Jakarta.

Itulah salah satu hasil pertemuan lanjutan antara Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed yang didampingi Deputi VI Bidang Diklat, Sertifikasi dan Teknologi GBN, Sri Rahayu Widya Ningsih dan Wakil Sekretaris Jenderal GBN, Hamid Syamsudin, SH., MH. dengan Ketua Umum KOPBAN, EKa Maulana didampingi Dewan Pengawas KOPBAN, Syamsuddin, Wibie, Dimas, dan Direktur Pengembangan KOPBAN, Agus dikantor KOPBAN Jakarta, Selasa sore-malam, 25 Agustus 2020.

Ada satu diantara sekian hasil pertemuan GBN dan KOPBAN yang akan mengejutkan. Sebuah surprise hadiah terindah Harlah ke-1 GBN 9/9/2020. Sebuah super adrenalin energi dan daya dorong dahsyat untuk langkah super cepat dan tepat sasaran GBN ke depan.

“Semua itu atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz, Allah SWT,” tutur Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed pada kesempatan yang sama. (AF)

Edt: Redaksi (AN)