Sebelum Penusukan, Pegawai di Mall Pluit Village Sempat Adu Mulut

Foto: (Ist)

“Korban dan pelaku sama-sama bekerja di restauran Banainai di Pluit Village dan keduanya sempat cek cok mulut di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 15.30 WIB,”

Jakarta (Bintangtimur.net) РSeorang pegawai salah satu restoran di Mall Pluit Village, Penjaringan, Jakaarta Utara bernama Yogi Dawamul Hidayat (22) ditangkap polisi karena menusuk rekan kerjanya bernama Asela Rumapea (46) pada Minggu (25/8) kemarin, sekitar pukul 19.30 WIB. Diduga, penusukan itu karena terjadi cekcok antar pelaku dan korban yang hingga kini masih didalami.

“Korban dan pelaku sama-sama bekerja di restauran Banainai di Pluit Village dan keduanya sempat cek cok mulut di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim dalam keterangan tertulis, Senin (26/8).

Selanjutnya, pelaku yang sudah geram tersebut pulang ke kosannya sekitar pukul 18.00 WIB, untuk mengambil sebuah pisau panjang yang disembunyikan di badan belakang pelaku.

“Setelah itu, pelaku kembali ke restoran untuk menemui korban. Setelah sampai TKP pelaku dan korban bertemu, lalu pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa ‘pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban’. Karena tidak ada titik temu kemudian korban meninggalkan pelaku,” ujarnya.

Saat ditinggal itu, pelaku justru semakin memanas hingga akhirnya menusukkan pisau tersebut ke leher korban.

“Pelaku menusukan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek terbuka dan sampai sekarang korban masih dalam penanganan medis di Rumah sakit Pluit Jakarta Utara,” katanya.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Metro Penjaringan.

“Selain pelaku, kita amankan barang bukti sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna Hitam,” pungkasnya.

Edt: Redaksi (AN)