Seorang Anak Tega Membakar Rumah Ibu Kandungnya Sendiri

Foto: (Doc. Waka Polsek Cibungbulang)

“Kini, AH diamankan oleh pihak Kepolisian guna dilakukan proses hukum selanjutnya”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi mengakibatkan seseorang meninggal dunia, berlokasi di Kampung Warung Sabtu Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Jawa Barat, Kamis (30/05/2019) sekitar pukul 01.00 Wib.

Mendapatkan informasi dari warga bahwa terjadi kebakaran rumah yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia, Waka Polsek Cibungbulang AKP H. Darto S.H. beserta Anggota mendatangi TKP.

Foto: (Doc. Waka Polsek Cibungbulang)

Usai dilakukan olah TKP, menurut keterangan saksi diketahui pemilik rumah memiliki identitas Nyai Titin ditemukan meninggal dunia berada diruang tidur dan korban telah dibawa oleh keluarganya.

Menurut informasi, korban tinggal bersama dengan anak kandungnya bernama “AH” namun pada saat kejadian dia tidak terlihat di lokasi.

Foto: (Doc. Waka Polsek Cibungbulang)

Pada pukul 07.00 Wib, “AH” berhasil diamankan untuk diminta keterangannya. Setelah dilakukan pemeriksaan (AH) mengakui perbuatannya, bahwa rumah korban Nyai Titin telah dibakar dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan korban Nyai Titin yang sedang sakit.

Modus Operandi, AH membeli bensin kemudian dimasukan ke jerigen dan disiram di gudang bagian belakang dan dibakar dengan menggunakan korek api batang.

Adapun Korban memiliki identitas bernama Nyai Titin (77) warga Kampung Pasar Sabtu, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Foto: (Doc. Waka Polsek Cibungbulang)

Sedangkan Pelaku memiliki identitas berinisial “AH” (44) warga Kampung Pasar Sabtu, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kini, AH diamankan oleh pihak Kepolisian guna dilakukan proses hukum selanjutnya.

Edt: Redaksi (AN)