Seorang Remaja di Bogor Tewas Akibat Nekat Hadang Truck

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sesampainya di lokasi kejadian korban secara tiba-tiba menghadang laju truck dengan tujuan mencari tumpangan bersama beberapa temannya,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Seorang remaja berusia 16 tahun di meninggal dunia yang nekat menghadang sebuah kendaraan truk yang sedang melaju di Jalan Raya Narogong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Rabu, 17 Februari 2021.

Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Anggi Pranata menuturkan peristiwa tersebut bermula saat korban bernama Reksa Arya Mulya bersama teman-teman menghadang sebuah truk Hino yang melaju dari Cileungsi menuju ke arah Klapanunggal.

“Sesampainya di lokasi kejadian korban secara tiba-tiba menghadang laju truck dengan tujuan mencari tumpangan bersama beberapa temannya,” kata Dicky di Bogor, Rabu, 17 Februari 2021.

Nahas bagi remaja asal Perum Griya Setu Permai Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat ini. Akibat laju kendaraan truk Hino berplat nomor polisi K 1982 EB yang sudah sangat dekat, korban pun tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan ini terjadi karena kelalaian korban menghadang truk yang sedang melaju. (AF)

Edt: Redaksi (AN