Setelah Sang Istri, Kini Giliran Sandi Yang Positif Covid-19

Foto: Google

“Setelah melakukan swab tes pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut diketahui setelah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu melakukan swab test atau tes usap pada hari ini, Senin (7/12/2020).

Sandiaga Uno mengatakan dirinya melakukan tes usap setelah sang istri terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (6/12/2020).

“Setelah melakukan swab tes pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” kata Sandiaga Uno dalam keterangannya pada Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut, pria yang akrab didapa Sandi itu mengaku terpapar virus corona dengan tanpa mengalami gejala apapun. Ia menuturkam saat ini kondisinya dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia,” kata dia.

Adapun penghuni rumah lainnya seperti anaknya yang bungsu bernama Sulaiman, disebutnya juga sudah menjalani tes usap. Hasilnya, semuanya negatif.

“Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” kata Sandi.

“Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang melawan Covid-19.”

Lebih lanjut, Sandi kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu taat atau patuh dengan protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M.

“Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” ujar dia.

Sandiaga Uno percaya setelah terjadi kesulitan, pasti ke depannya ada kemudahan.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Sandi. (AW)

Edt: Redaksi (AN)