Sholat Subuh Keliling Kapolres Bogor di Masjid Al Fattah Karadenan Cibinong

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

“Yang menjadi imam sholat subuh yaitu ustadz Arief Afiansyah”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky Pastika Gading S.Sos., S.I.K., M.H. melaksanakan sholat subuh keliling bersama warga masyarakat yang bertempat di Masjid Al Fattah, Perumahan Acropolis 02/18, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Jum’at (10/5) sekitar pukul 04.00 – 05.45 WIB.

Yang menjadi imam sholat subuh yaitu ustadz Arief Afiansyah.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Adapun hadir pada saat sholat subuh berjamaah yaitu Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky Pastika Gading S.Sos., S.I.K., M.H., Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo P.N., S.E., Kasat Binmas AKP Doddy Rosjadi S.H., Panit 1 Binmas Polsek Cibinong Iptu Dodi Mulyadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karadenan Aipda Heru Budiyanto, Ketua DKM At Fattah Ustadz Dadang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda setempat, sholat subuh ini dihadiri sekitar 400 Orang jamaah.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Pada kesempatan sholat subuh keliling tersebut, Kapolres Bogor menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya mengajak kepada warga untuk menjaga dan menjalin ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyyah, ukhuwah bassyariyyah/ tenggang rasa sesama manusia.

Serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan aman lancar di Kabupaten Bogor serta mengajak warga jamaah untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya, mengajak kepada  masyarakat untuk bijak dalam menanggapi isu-isu yang beredar saat ini baik di media elektronik maupun media sosial yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Edt: Redaksi (AN)