Siap-Siap Terjaring Ops Yustisi Jika Tidak Pakai Masker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sesuai dengan Perbup Bupati Bogor Nomor 60 Tahun 2020, akan dilakukannya penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan, baik berupa denda maupun sanksi sosial”

Bogor (Bintangtimur.net) – Masyarakat Yang melanggar Protokol kesehatan siap-siap terjaring Ops Yustisi, seperti yang di laksanakan olek Polsek Kemang bersama Tim gabungan TNI dan Pol PP pada, Sabtu (19/09/2020).

Polsek Kemang Polres Bogor bersama Koramil dan Pol PP, laksanakan Ops Yustisi Ke tempat-tempat Keramaian. Dalam kegiatan Ops Yustisi yang menjadi sasaran utamanya adalah penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sesuai dengan Perbup Bupati Bogor Nomor 60 Tahun 2020, akan dilakukannya penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan, baik berupa denda maupun sanksi sosial.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Bersamaan dengan Kegiatan ini juga dilakukan pemberian 1000 masker kepada masyarakat Kampung Semplak Kaum, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor diharapkan dengan ini masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, agar dapat memutus penyeberan Covid-19 ini,” ujar Kapolsek Kemang Kompol Agus Sutandi, SH. (AF)

Edt: Redaksi (AN)