Suasana Sarapan Keluarga Besar Divhumas Polri

Foto: (Ist)

“Segar sekali, pagi ini sudah berkeringat dan siap untuk sarapan pagi,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Jalan santai dan senam pagi bersama keluarga besar Divisi Humas Polri pada Sabtu (14/12) sejak 06.00 Wib tadi tentu saja membuat perut lapar. Setelah bangun, terlihat para peserta family gathering sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan demi kegiatan yang sudah disiapkan panitia.

“Segar sekali, pagi ini sudah berkeringat dan siap untuk sarapan pagi,” kata PNS Sumarmi bersama keluarganya.

Foto: (Ist)

Sarapan pagi keluarga besar Divisi Humas Polri diselenggarakan di Ball Room Arumba, menampung lebih dari 500 orang dengan sajian aneka menu yang menarik. Makan berat maupun ringan, minum panas maupun dingin, aneka buah dan kue tersedia dengan penataan yang rapi. Begitu masuk ball room, peserta family gathering langsung semangat mengambil menu sarapan pagi yang mereka inginkan.

Foto: (Ist)

“Sarapan paginya luar biasa, menunya lezat, musiknya juga hebat,” kata PNS Bindu Sirait yang memilih menu nasi goreng bersama keluarganya.

Sebagaimana diketahui bahwa Divisi Humas Polri sejak Jumat (13/12) kemarin melaksanakan kegiatan capacity building di Taman Safari dan Hotel Taman Safari Bogor. Kegiatan 2 hari ini dikemas dengan family gathering dengan aneka acara yang edukatif dan atraktif. “Tidak hanya untuk senang-senang, di setiap acara kita siapkan message yang edukatif,” kata Kbp Bagas, ketua panitia kegiatan ini. (GI)

Edt: Redaksi (AN)