Sungai Cikaniki Meluap, Polsek Nanggung Lakukan Tanggap Bencana

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Ada lima unit rumah yang terdampak kerusakan akibat bencana banjir luapan air sungai Cikaniki di Desa Malasari, namun dalam hal ini tidak ada korban jiwa”

Bogor (Bintangtimur.net) – Sungai Cikaniki yang melintasii Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dikabarkan meluap karena adanya intensitas Hujan tinggi yang mengguyur Kamis malam (03/09).

Personil Polsek Nanggung Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh AKP Dali Saputra, SH bersama pihak pemerintah Desa setempat melakukan tanggap bencana banjir akibat meluapnya air sungai Cikaniki di Kampung Citalahab Central, RT 03/09 Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, hingga sepanjang Aliran Sungai Cikaniki yang melewati Kampung Lukut, Desa Parakan Muncang, Kabupaten Bogor.

“Ada lima unit rumah yang terdampak kerusakan akibat bencana banjir luapan air sungai Cikaniki di Desa Malasari, namun dalam hal ini tidak ada korban jiwa. Kami pun telah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan BPBD setempat untuk melakukan tanggap bencana kepada warga masyarakat sekitar untuk mengantisipasi adanya luapan air sungai susulan,” ungkap Kapolsek Nanggung Polres Bogor Polda Jabar AKP Dali Saputra, SH. (AW)

Edt: Redaksi (AN)